Friday, December 18, 2009

minggu tegang eh minggu tenang

hmm... hmm...

Assalamualaikum semua, mudah-mudahan sehat ya. Kali ini gue akan share sedikit cerita di awal minggu tenang ini.

Seperti biasa, dosen-dosen tercinta sepertinya tak kehabisan akal untuk membebani mahasiswanya untuk tetap aktif (red : ngasi tugas)dalam belajar di saat minggu tenang. Yup, list assignment gue cukup banyak. Dari Ibu Suri (nama disamarkan untuk menjaga privasi, haha..) gue di suruh bikin 3 paper praktikum mandiri mikologi (dreschlera, pestalotia, dan curvularia). Virologi gue kbagian cara penularan mekanik, dan DTBT (ah, basi basi lo..., lho?!) kbagian bab hasil dan pembahasan.

Sederet tugas ini insyaAllah akan gue kerjakan sebaik-baiknya dalam rangka menaikkan jumlah IPK, maklum gue terancam cumlaude (amiiiiin ya Allah...).

Then folks, minggu depan gue mau ke jogja lho. Ada acara Jambore Volkswagen gitu deh. Nah, di acara ini gue seperti biasa akan membantu bokap gue dalam menjual kaos milis VW-nya.

Yups, berarti gue akan benar-benar liburan kali ini (fiuh, akhirnya!!)

Berita terbarunya, baru hari rabu kemaren kelas gue bikin spesimen tikus. Buat yang gak tau, spesimen tu sejenis awetan gitu. Mau gak mau kita harus megang-megang tikus (syukurlah tikus kelompok gue warnanya putih dan dari biakan di laboratorium biologi), dan dengan membuang perike-tikus-an serta menumbuhkan jiwa psikopat akhirnya si tikus dikasi kloroform, dikuliti, diamputasi (bagian tangannya), dimutilasi, dan perilaku aneh teman-teman sekelas gue main-mainin tubuh tikus tak bernyawa yang sudah dikuliti yang berujung pada melumuri boraks pada kulit dalamnya dan memasukkan kepas (tidak lupa dijahit kembali). Wow, gue juga heran gue gak memuntahkan makan siang gue. Fuh...

Sementara itu, 2PM minggu ini sudah membawa pulang kehormatan #1 di inkigayo dan musicbank sebanyak 4 kali berturut-turut, congratz guys, saranghae...

Ouiya, ini ada link K Bites lho.

Yorobun, Selamat Tahun Baru Hijriah. Chukkha hamnida ^^


ditulis di kamar fajrin
annyonghi
#35

No comments: